Supermarket Oleh-oleh Khas Bali

Hasil gambar untuk supermarket khas baliBila anda datang berlibur ke Bali tidaklah berkesan kalau tidak membeli oleh-oleh untuk keluarga dan teman. Banyak tempat yang menawarkan hal tersebut dan salah satunya adalah Krisna Bali yang menyediakan berbagai cindera mata khas Bali.

Krisna Bali merupakan toko yang menawarkan berbagai produk ciri khas Bali yang menarik berupa beranekaragam bentuk design T-Shirt kartun tentang Bali yang diproduksi sendiri, unik, lucu dan menarik yang tidak ada ditempat lain. Selain itu di Krisna juga terdapat cemilan, kerajinan tangan, bed cover, pernak pernik, tas kreasi, silver, lukisan, seni pahat, anyaman dan masih banyak produk-produk hasil karya para pengrajin Bali, yang tidak kalah bagusnya.

Harga barang di krisna Bali tidak jauh berbeda dengan ditempat lain, seperti di Sukawati. Di Krisna Bali pengunjung yang datang tidak perlu susah-susah menawar, bahannya sedikit lebih bagus dengan pilihan yang lebih banyak.

Pembangunan Krisna Bali berawal dari ide pemikiran Gusti Ngurah Anom pemilik Cok konfeksi dengan melihat cela pangsa pasar yang ada, pada tanggal 16 Mei 2007 Krisna Bali didirikan.  Di bawah manajemen Cok Konfeksi inilah Krisna Bali pertama, yang bertempat di Jalan Nusa Indah No 79, Denpasar, Bali, berdiri dan kemudian berkembang sampai saat ini.

Adapun fasilitas saat ini yang ada di Krisna Bali adalah lapangan parkirnya yang luas, tempat untuk makan dan minum, tempat tunggu sopir, dll.

Saat ini di Bali sudah banyak toko oleh-oleh yang menyerupai Toko Krisna, antara lain :
Toko Hawai Bali, Toko Agung Bali, Kampung Nusantara, dll.

Berlibur ke pulau Bali terasa tidak berarti kalau tanpa oleh oleh ciri khas Bali, jadi jangan sampai terlewatkan untuk datang ke Krisna Bali ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. All fields are required.